Tragis! Buah Zakar Pria Ini Terjepit Magnet 4 Jam

Loading...

Dilansir dari Shanghaiist pada Sabtu (08/10/2016), laki-laki di Cina mengalami situasi saat buah zakarnya terjepit di antara dua magnet berkekuatan tinggi.

tragis-buah-zakar-pria-ini-terjepit-magnet-4-jam

Layanan panggilan darurat mendapat panggilan pada pukul empat dini hari di provinsi Guangdong. Saat tiba di lokasi, petugas menemukan seorang pria berusia 45 tahun yang tengah kesakitan. Ia mengaku tak bisa melepaskan sepasang magnet yang menempel di buah zakarnya.

Pria tua itu mengklaim kalau ia berlatih beberapa terapi magnet di pagi hari. Sayangnya entah bagaimana, buah zakarnya terjepit di antara dua magnet yang sangat kuat. Karena petugas tak dapat memutuskan apa yang harus dilakukan, pria itu pun dibawa ke rumah sakit.

Baca juga:  Hidden Figures masih kuasai box office

Saat tiba di rumah sakit, dokter pun sedikit kebingungan dengan kasus yang sangat jarang terjadi ini. Setelah pria tersebut menyatakan bersedia menerima apapun risiko dari usaha penyelamatan tersebut, petugas dan dokter pun mulai menyiapkan alat hidrolik dalam upaya memisahkan magnet.

Masalah kembali muncul, dokter tidak menemukan ruang untuk mesin hidrolik karena magnet menjepit terlalu erat. Tim penyelamat itu pun kemudian meminta bantuan dari produsen magnet. Sayang saran dari produsen magnet ditolak oleh dokter karena terlalu berisiko.

Baca juga:  Hebohnya Kasus Suntik Lari Misterius Di Jayapura !

Setelah merasakan kesakitan selama empat jam karena buah zakarnya terjepit, mereka baru menyadari kalau mereka bisa menggunakan cutter hidrolik untuk memecah magnet menjadi potongan kecil. Akhirnya buah zakar pria malang itu berhasil dibebaskan setelah dilakukan prosedur yang cukup berbahaya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar