Proses perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syach masih terus bergulir di Pengadilan Agama, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Tsania sendiri hingga kini masih terus berjuang untuk mendapatkan hak asuh atas dua anaknya.

Sebagai seorang ibu yang terpisah dengan sang buah hati, wajar rasanya jikka rasa rindu menyelimuti Tsania Marwa. Ia pun kerap mengunggah caption yang menunjukkan betapa besar rasa rindunya pada kedua anaknya.

Seperti pada unggahannya baru baru ini, Tsania nampak berpose mengenakan busana hitam dengan belahan di dada dan paha. Dengan pose seperti itu Tsania terlihat begitu seksi. Pada caption ia menuliskan betapa kuat dirinya mencari nafkah demi kebahagiaan anak-anaknya.

“Syarief and Shabira, all I do is for you. Kalian yang bikin Umi masih kuat untuk kerja. Bismillah, Ini rezeki kalian. Semoga Umi masih dikasih kesempatan sama Allah untuk membuat kalian bahagia ya. Umi always love you no matter what forever and ever!!!!!!!,” tulisnya.

foto: instagram

Namun postingan Tsania justru mendapat tanggapan yang berbeda dari netizen. Posenya yang dianggap terlalu seksi mendapat kritikan dari pengguna media sosial.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here