Valentino Rossi dapat Peringatan dari Manajer Suzuki, ada apa Gerangan?

Loading...

rossi-222

Manajer Suzuki Davide Brivio memberi peringatan keras kepada pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi. Sebabnya Rossi harus siap-siap bersaing dengan Maverick Vinales yang akan jadi rekan barunya di Yamaha musim depan.

Seperti diketahui kalau Rossi dan Vinales akan bertandem di musim 2017. Pembalap belia Spanyol dibajak dari Suzuki untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Jorge Lorenzo.

Brivio mengatakan, tujuan Vinales bergabung dengan Yamaha tak lain ingin memenangkan persaingan dengan Rossi yang selama ini tak tergoyahkan sebagai pembalap utama.

Baca juga:  Berita Terbaru Hari Ini: Perbedaan New Honda Mobilio 2017 dengan Honda Mobilio Terdahulu

“Mereka berdua adalah talenta yang hebat. Valentino sudah banyak menangkan gelar dan Maverick kini menginginkannya juga. Vinales adalah pembalap cerdas yang paham bagaimana caranya bersaing. Di Yamaha, tujuannya adalah mengalahkan Rossi,” papar Brivo seperti dilansir dari Motorsport, Minggu (9/10).

Lebih lanjut Brivio memaparkan kalau Vinales sudah pasti akan banyak belajar dari penampilan Rossi. Keuntungan itu yang dinilai bakal membuatnya jadi pembalap yang lebih hebat lagi di masa mendatang.

“Ketika dia naik motor yang sama, tentu itu akan berpengaruh besar padanya, selain juga jadi punya segalanya di sana. Selain itu, ia memiliki semacam referensi yang bagus,” pungkasnya.

Baca juga:  Triumph Street Triple keluar dengan mesin baru 765cc

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar