Video Heboh: Gadis Remaja Berkelahi Gara-gara Rebutan Cowok, Diancam Golok dan Dicekik Hingga Muntah!

Loading...

WARNING: GRAPHIC VIOLENCE ! (artikel ini memuat video kekerasan yang tak patut dilihat anak-anak). Lagi-lagi video yang menunjukkan kebringasan generasi muda kita tersebar ke dunia maya. Diduga hanya gara-gara rebutan seorang cowok, dua gadis remaja terekam kamera menyiksa seorang gadis lainya dengan brutal dan tak berperi kemanusian.

(gambar ilustrasi) sungguh sadis, seorang gadis dikeroyok dan disiksa temanya gara-gara rebutan cowok~fightscaughtontape.com
(gambar ilustrasi) seorang gadis dikeroyok dan disiksa gara-gara rebutan cowok~fightscaughtontape.com

3 buah video dipost oleh akun Facebook dengan nama “Sebarkan Berita” memuat kejeman para remaja ini. Ada 3 video yang menunjukkan dua gadis remaja tengah memukuli seorang gadis lain yang ditutup matanya. Yang mengerikan, tampak seorang gadis berork pendek mengacung-acungkan golok ke arah korbanya yang tak berdaya.

Baca juga:  Meradang, Audy Item Minta Untuk Berhenti Dipanggil Adele-nya Indonesia

Di video kedua, dua korban tampak dipukuli dengan kayu panjang dan dimaki-maki. Tampak di sana pelaku pengeroyokan kedua mebawa golok dan memukulkanya ke arah tubuh gadis malang ini. Sang gadis tentu saja langsung hiteris dan berteriak ketakutan. Namun dua penegroyokjnya seolah tak peduli dan terus melancarkan aksi keji mereka.

Di video ketiga lebih sadis lagi. Si pelaku pengeroyok tampak mencekik leher korbanya dengan tali panjang. Sang korban yang matanya kini tak di tutup lagi, tampak kesulitan bernafas dan seolah sekarat. Si korban pun terlihat beberapa kali muntah dan kepayahna. Barulah setelah muntah-muntah hebat, pelaku lantas melepaskan belitan tali tersebut dari leher si korban.

Baca juga:  Meradang, Audy Item Minta Untuk Berhenti Dipanggil Adele-nya Indonesia

Entah siap para gadis ini,darimana asal mereka dan apa sebenarnya motif penegroyokan super kejam ini. Netizen pun miris dan mengutuk aksi kejam para remaja yang gelap mata tersebut. ” Itu iblis merupai wNita, sesama wanita g mumgkin melalukan kaya gituh, lapor kn ajh ke polisi, supaya di tahan tuman iblis wanita itu, liat nya juga” kata seorang netizen dengan emosi. “Knp kok pakek hukum sndiri lantas seenaknya mukulin manusia.mmg g punya otak .kasikan yg berwajib kn enk” kata yang lainya lagi mengomentari video yang menghebohkan ini. Prev

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar