Video : ILC Tadi Malam 4 Oktober 2016 Menguak Misteri Kanjeng Dimas

Loading...

ILC Tadi Malam 4 Oktober 2016 Menguak Misteri Kanjeng Dimas

Marwah Daud Ibrahim saat hadir di acara Indonesia Lawyers Club tadi malam 4 Oktober 2016 (via youtube.com)

ILC Tadi Malam 4 Oktober 2016 Menguak Misteri Kanjeng Dimas – Kasus pembunuhan dan penggandaan uang yang melibatkan Dimas Kanjeng Taat Pribadi hingga kini masih menjadi perbincangan hangat di bergabagai media tanah air.

Tadi malam, Selasa, 4 Oktober 2016, acara televisi Indonesia Lawyers Club yang di pandu oleh Karni Ilyas juga mengangkat topik tentang Kanjeng Dimas dengan judul “Menguak Misteri-Misteri Kanjeng Dimas

Baca juga:  PNS di Kalimantan Barat Tak Boleh Bermain Media Sosial Oleh Gubernur !

Dalam acara ILC, hadir juga Bibi Resemjan dan Esriajuni, isteri dari kedua santri Kanjeng Dimas yang dibunuh.

Bibi Resemjan dan Esriajuni menceritakan bagaimana suaminya menjadi pengikut Kanjeng Dimas. Menurut Resemjan, semakin lama suaminya ikut Kanjeng Dimas, maka ia semakin membutuhkan uang.

Selain kedua isteri korban yang dibunuh, di acara ILC tadi malam juga hadir Ibu Marwah Daud Ibrahim, Mahfud MD dan beberapa korban penipuan Kanjeng Dimas.

Lihat : Profil Marwah Daud Ibrahim

Ibu Marwah Daud Ibrahim masih keukeuh dengan pernyataannya, Ia masih mempercayai Kesaktian Kanjeng Dimas hingga saat ini.

Baca juga:  Apa Komentar presiden Jokowi Soal Buku Jokowi Undercover?

Marwah Daud pun membawa beberapa video terkait aktivitas di padepokan Kanjeng Dimas.

Dan yang lebih mencengangkan lagi, Marwah Daud mundur dari posisinya di MUI (Majelis Ulama Indonesia) sebagai Ketua Komisi Perempuan dan Anak MUI.

Untuk melihat keterangan Marwah Daud di acara Indonesia Lawyers Club edisi 4 Oktober 2016 dapat di lihat pada video di bawah ini.

Scene Ibu Marwah Daud ada di Menit 1:29:00

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar