Video Lorenzo Crash di FP3 Motegi 15 Oktober 2016

Loading...

Video Lorenzo Crash di FP3 Motegi 15 Oktober 2016

Video Lorenzo Crash di FP3 Motegi 15 Oktober 2016 – Dani Pedrosa sudah dipastikan tidak dapat mengikuti rangkaian sesi di seri ke-15 MotoGP usai mengalami kecelakaan hebat di sesi Free Practice 2 MotoGP Motegi, Jumat 14 Oktober 2016 kemarin.

Horoshi Aoyama pun diturunkan Honda sebagai pengganti Pedrosa.

Hari ini, Jorge Lorenzo juga mengalami hal yang sama, badan peraih 3 kali juara MotoGP Motegi itu terhempas ke lintasan setelah kehilangan kendali atas Yamaha YZR-M1 yang ditungganginya.

Baca juga:  Penggalangan Dana Komite Sekolah Diperbolehkan, Asal Bukan Bentuk Pungutan !

Insiden tersebut terjadi ketika Lorenzo mengikuti sesi latihan bebas 3 (FP3), di sebuah tikungan Lorenzo kehilangan keseimbangan.

Lihat : Hasil FP3 MotoGP Motegi 2016

Kecelakaan tersebut membuat Lorenzo harus dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

Beruntung, Lorenzo tidak mengalami cedera yang serius, pihak MotoGP melalui akun twitter resminya kemudian menginformasikan bahwa Lorenzo sudah kembali ke Paddock dan keadaaanya baik-baik saja.

Selain Dani Pedrosa, Andrea Iannone juga dipastikan tidak mengikuti seri Motegi, ia cedera tulang akibat kecelakaan di latihan bebas San Marino beberapa pekan kebelakang.

Baca juga:  Ini Lho Yang Akan Dilakukan Oleh Donald Trump Usai Dilantik Jadi Presiden AS !

Sebagai gantinya, Ducati menarik Hector Barbera dari Avintia Racing. Posisi Barbera di Avintia di gantikan oleh pembalap asal Australia yang pernah menjuarai Australia Superbike, Mike Jones.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar