Video Pembangunan dan Latihan Perang di Natuna

0
0

Bandar Udara Ranai – Natuna.

Tentara Nasional Indonesia (TNI) terus memperkuat pertahanan di pulau terdepan di negeri ini, yang antara lain di Natuna. Pulau Natuna merupakan salah satu titik terpenting, sebab, beberapa kali aparat kecolongan di sana, saat Kapal asal Cina berhasil menangkap ikan secara ilegal di perairan sekitar pulau itu dan baru berhenti apabila ditindak pasukan TNI AL. Pembangunan pertahanan di Natuna, antara lain dengan membangun Bandara Udara Ranai.

Jangan lewatkan:  Helikopter Black Hawk Akhirnya Dibeli 6 Unit

Latihan Puncak Angkasa Yudha 2016 juga dilakukan di Natuna. Simulasi serangan udara untuk membebaskan pangkalan udara dilakukan oleh TNI AU. Tak lama lagi pada bulan November TNI AD juga akan melakukan latihan perang Antara Cabang di Natuna, yang juga akan disaksikan oleh Presiden Joko Widodo. Natuna yang dulu sepi dari dari penjagaan dan aktivitas, kita mulai dibikin ramai.

tank-leopard-di-natuna

Untuk mempersiapkan latihan perang darat di Natuna, TNI AD mulai menggeser alutsista mereka ke sana, antara lain seperti aktivitas gambar di atas, dimana Tank Leopard diturunkan dari KRI di Bandara Selat Lampa, Natuna.

Jangan lewatkan:  Pembangunan Bengkel Kapal Selam Galangan Kapal PT PAL Indonesia
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis gagasan