Video Youtube Hot CCTV Panti Pijat di Bali Perlihatkan Ulah C*bul Terapis Pada Pelanggan Wanita Jadi Pergunjingan

Loading...

Video Youtube Hot

Copyright ©elitereaders

Lintas.coidVideo hot rekaman CCTV panti pijat di Bali beredar luas di situs Youtube. Video tersebut perlihatkan aksi c*bul terapis pada pelanggan wanita yang dilakukan di salah satu panti pijat tradisional Bali.

Jasa spa maupun panti pijat tradisional di Bali memang menjadi salah satu tujuan wisatawan lokal ataupun macanegara saat berkunjung ke Pulau Dewata. Tentunya untuk relaksasi setelah jalan-jalan ke beberapa tempat wisata di Bali.

Setelah beredar video Youtube hot rekaman CCTV saat terapis melakukan perbuatan tidak pantas pada pelanggan, panti pijat itu justru terkesan seperti panti pijat plus plus. Netizen sangat terkejut mengetahui video hot berdurasi 28 detik itu.

Awalnya video Youtube tersebut terlihat biasa, terapis sedang melakukan pekerjaan memijat pelanggan seperti biasa. Namun hal mengejutkan terjadi, terapis itu melakukan hubungan layaknya suami istri dengan pelanggan.

Dari rekaman CCTV yang beradar luas dan viral di dunia maya, aksi tidak sopan terapis pada pelanggan itu dilakukan diruangan umum. Aksi c*bul itu dilakukan di tempat biasa pengunjung dipijat yang hanya bersekat dinding bambu.

Bahkan dalam video Youtube terlihat ruangan berukuran sempit itu ada di sebelah tangga yang banyak dilewati pengunjung. Di seberang ruangan pemijatan terdapat meja kursi seperti cafe tempat orang santai.

Copyright ©elitereaders

Semenjak beredar di situs Youtube dan media sosial lainnya, aksi tidak pantas terapis dan pelanggan wanita itu mendapat banyak kecaman netizen. Hingga kini tidak diketahui pasti apakah pelanggan dan terapis itu sengaja melakukan perbuatan tidak sopan itu atau tidak.

Yang pasti netizen sangat kecewa dan menyayangkan perbuatan itu, terlebih dilakukan di ranjang yang biasa digunakan oleh pelanggan lain. Dengan beredarnya video rekaman CCTV berkonten vulgar ini tentu akan sangat merugikan, bisa jadi pelanggan ragu untuk menggunakan jasa pijat tradisional lagi.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts