Viral Video Youtube Lipsync Hillary Clinton dan Donald Trump Nyanyi Lagu Lawas di Debat Capres Hebohkan Netizen Dunia !

Loading...

video Youtube Donald Trump dan Hillary Clinton

Copyright ©Youtube

Video Youtube yang perlihatkan duet lipsync Hillary Clinton dan Donald Trump saat debat calon Presiden Amerika Serikat hebohkan netizen dunia. Dalam video yang viral di dunia maya keduanya tengah duet menyanyikan lagu lawas.


Pada Minggu malam 9 Oktober 2016, debat calon presiden AS digelar kedua kalinya. Debat antara Donald Trump dan Hillary Clinton berlangsung memanas. Keduanya saling adu argumen terkait visi dan juga misi mereka masing-masing.


Bahkan adu argumen saat debat membuat kedanya saling menyindir satu sama lain. Aksi saling sindir itupun berhasil mencuri perhatian netizen.


Netizen menyebut aksi Donald Trump dan Hillary Clinton saat debat calon presiden AS seperti pasangan duet, bukan pasangan kompetitor. Yang membuat netizen beranggapan demikian adalah keduanya berbicara degan saling berpandangan.

Baca juga:  Bosan dengan Berbagai Demo Yang Dilakukan FPI, Hastag #IndonesiaTanpaRizieq Jadi Trending Topik Di Twitter !

Di beberapa bagian debat baik Hillary maupun Trump terlihat saling memperhatikan penampilan dari kejauhan. Debat Donald Trump dan Hillary Clinton ternyata menarik perhatian seorang Youtuber untuk membuat karya yang unik.


Melalui tangan kreatif akun Youtube ReChemical, debat Trump dan Hillary disulap menjadi video duet. Dalam video yang beredar luas di Youtube Donald Trump dan Hillary Clinton sedang lypsinc lagu lawas (I’ve Had) The Time of My Life.

video Youtube Donald Trump dan Hillary ClintonCopyright ©Youtube

Video Youtube tersebut terlihat sempurna karena akun ReChemical telah berhasil menyesuaikan gerakan bibir, ekspresi dan gerakan tubuh dengan lagu tersebut. Jika Anda melihat video tersebut pasti tidak akan pernah mengira jika video tersebut hasil editan.

Baca juga:  MUI Kota Probolinggo Beri Kecaman Untuk Akun FB Penghujat Tuhan !

Video tersebut diunggah ke situs Youtube pada 10 Oktober 2016 kemarin. Hingga berita ini dimuat video tersebut sudah tayang sebanyak 496.564 kali. Video lypsinc Donald Trump dan hillary Clinton itu mendapat beragam komentar dari netizen.


Meski video tersebut telah beredar luas di Youtube dan menghebohkan netizen dunia, baik Hillary maupun Trump belum memberikan komentar apa-apa.



Baca Juga : Beredar Video Youtube Hot Pria ‘Ditelanj*ngi dan Digarap’ Tiga Gadis Seksi Sekaligus Dihadapan Khalayak Ramai

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar