Waduh…Diduga, para Pemain Ketagihan Seks jadi Prestasi Timnas Ghana Menurun

Loading...

uruguayvghana

Mungkin pecinta sepeakbola masih ingat dengan dahsyatnya kekuatan timnas Ghana pada di akhir 2000-an lalu? Ya, ketika itu timnas Ghana sukses jadi buah bibir di Afrika sampai mencapai puncak prestasi di Piala Dunia 2010.

Tetapi, bagaimana dengan kondisi sekarang?

Daya saing timnas Ghana saat ini ternyata menurun drastis. Bukan hanya itu, para pemain mereka pun kini tak banyak yang menunjukkan penampilan luar biasa di level klub.

Nah, ternyata ada sebab khusus soal kemerosotan prestasi ini, setidaknya versi mantan pemain dan pelatih Ghana yaitu Malik Jabir. Menurutnya, ketagihan seks merupakan sumber masalahnya.

“Banyak dari pemain saat ini yang tak bisa bermain 90 menit karena mereka sangat mudah menderita kelelahan. Dan Anda tahu mengapa? Karena mereka tak cukup tidur dan tak berlatih dengan cukup dan mereka terlalu terikat pada terlalu banyak seks,” kata Jabir kepada radio lokal Kumasi, Ultimate FM.

“Ada banyak gadis cantik di Ghana dan para pemain tak akan membiarkan mereka sendirian. Ada waktu untuk seks dan ada waktu untuk sepakbola. Jika Anda mencampur keduanya, Anda tak akan bisa mencapai puncak,” sambungnya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar