Waduh…Jose Mourinho Ragukan Wasit yang akan pimpin laga Liverpool vs MU, ini Alasannya

Loading...

143-josemourinho-2

Anthony Taylor sudah secara resmi ditunjuk sebagai wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan Liverpool kontra Manchester United dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris. Tetapi penunjukkan Taylor sebagai wasit membuat pelatih MU, Jose Mourinho merasa sedikit keberatan.

Mourinho beranggapan kalau Anthony Taylor yang berasal dari kota Manchester akan mendapat tekanan saat memimpin The big match antara Liverpool kontra Manchester United. Mourinho mengklaim bahwa bisa saja setiap keputusan yang diambil Taylor akan memicu kemarahan di kalangan penggemar Liverpool dan oleh karena itu akan berdampak pada kinerjanya di lapangan.

Baca juga:  Timnas Futsal Indonesia Bawa 17 Pemain ke Piala AFF 2017

“Saya memiliki sebuah pandangan tapi saya mengerti dan saya belajar dari pelajaran, jika Anda ingin menyebutnya berkali-kali maka Anda bisa saja dihukum oleh kata-kata Anda, jadi saya tidak ingin mengatakan apa-apa tentang hal itu,” ujar Mourinho seperti dilansir Goal.

“Saya pikir Taylor adalah wasit yang sangat bagus tapi saya pikir seseorang akan bermaksud memberi tekanan kepada dia sehingga saya merasa akan sulit baginya untuk menjalani kinerja dengan baik,” jelasn Mourinho.

Bagikan dengan cinta...

Tulis komentar