Waduh…Pemain ini bilang kalau La Liga Spanyol jadi Liga Terkuat di Dunia, lho kok bisa?

Loading...

liga-spanyol-567

Striker Sporting Gijon, Duje Cop menilai kalau La Liga Spanyol merupakan liga terkuat di dunia. Hal tersebut diutarakannya usai Real Madrid dan Barcelona tak lagi mendominasi pada musim ini.

Seperti diketahui, Barcelona musim ini sudah menelan dua kekalahan, yaitu ketika melawan Alaves dan Celta Vigo. Sedangkan Real Madrid yang sampai saat ini tak terkalahkan harus puas mengakhiri tiga pertandingan terakhir mereka dengan skor imbang.

Sedangkan Atletico Mardid yang menjadi pemuncak klasemen sementara harus berbagi poin saat menjamu dua tim promosi, Leganes dan Alaves. Oleh sebab itu, Cop menilai kalau persaingan di La Liga musim ini sangat ketat.

Baca juga:  Lionel Messi Bobol 35 Tim La Liga, Samai Rekor Raul Gonzalez!

“La Liga adalah liga terkuat di dunia, sekarang bahkan saya lebih yakin dengan hal itu. Tidak ada pertandingan yang mudah, setiap pertandingan akan menghadirkan kualitas sepakbola yang benar-benar tinggi,” papar Cop seperti dilansir Goal International.

“Anda memiliki tim promosi (Alaves) yang mampu mengalahkan Barcelona, sementara tim promosi lainnya (Leganes) mampu menahan imbang Atletico Madrid. Real Madrid juga kehilangan banyak poin di musim ini,” lanjutnya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar