Walau Raih Pole Position, Valentino Rossi Mengakui Marquez & Lorenzo Melaju Lebih Cepat

Loading...

336-lorenzo-rossi-marquez

Jadi yang tercepat pada sesi kualifikasi sepertinya tidak membuat pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menjadi sombong. Ia mengakui kalau Marc Marquez dan Jorge Lorenzo melaju lebih cepat darinya.

Rossi seperti diketahui berhasil meraih pole position dengan 1 menit 43,954 detik. Disusul Marquez yang berada di urutan dua dengan 1 menit 44,134 detik. Sementara Lorenzo yang sempat mengalami kecelakaan pada sesi latihan bebas ketiga (FP3) berada di urutan tiga dengan 1 menit 44,221 detik.

“Dalam FP4, saya banyak memperbaiki kecepatan. Hal itu tentunya sangat penting dilakukan untuk menyambut balapan esok hari. Saya, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo memang cepat, namun saya yakin Marc dan Lorenzo lebih cepat dari saya,” kata Rossi, seperti dikutip dari situs resmi MotoGP, Sabtu (15/10).

“Kami harus bekerja mala mini untuk memperbaiki settingan ban dan berharap cuaca tetap baik selama balapan esok hari. Saya merasa belum menunjukkan penampilan 100 persen. Saya sedikit sakit dan khawatir dengan banyak lap yang menuntut konsentrasi tinggi,” pungkasnya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar