Zack Lee Akhirnya Pulang Temui Nafa Urbach Dan Putrinya

0
0

nafa urbach-zack lee

Zack Lee akhirnya memutuskan pulang untuk menemui Nafa Urbach dan putrinya, Mikhaela Lee Jowono yang sedang dirawat di rumah sakit Bethsaida, Serpong, Tangerang pada Senin malam, 17 Oktober 2016 kemarin. Kepulangan Zack ini disambut suka cita oleh Nafa dan keluarganya, terutama oleh putrinya, Mikha.

Mikhaela Lee

Kepulangan Zack Lee ini pertama diketahui dari postingan salah satu kakak Nafa, Maya Urbach di akun Instagram nya. Sembari mengupload foto cantik Mikha, Maya mengatakan jika Zack Lee telah pulang.

“Happy face…Happy ya nak @mikhaelalee …daddy @zacklee77 udh pulaaaaaang…Thanks God,akhirnya senyum malaikat kecilku kembali ceria…Tuhan baik..Tuhan sayang mikha…Bunda dan Omrey juga sayaaaaaaaaang banget ma adek…mynaaaa @nafaurbach baca wa eike ya maaaaaaakkk…ayoyuuuu myna topooookkkuwwwhhh #kiss+hug# ” tulis Maya.

Nafa sendiri membenarkan jika Zack telah pulang dan bertemu dengan dirinya serta Mikha.

“Puji Tuhan akhirnya Zack datang,” ucap Nafa melalui pesan singkat yang dikirim pada Bintang.com (18/10).

Kehadiran daddy nya ini diharapkan akan mempercepat proses kesembuhan Mikha dan diharapkan akan segera diizinkan dokter untuk dapat pulang ke rumah. Beberapa kali Mikha memang menanyakan keberadaan Zack pada mommy nya. Tidak dapat mengatakan yang sebenarnya, Nafa pun mencoba mengalihkan perhatian Mikha agar lupa sesaat.

“Mikha senang main puppet (boneka), jadi aku suka alihkan kalau dia tanya ayahnya,” ungkapnya.

Zack dituduh telah berselingkuh dengan Nikita Mirzani setelah sebuah video yang memperlihatkan kemesraan mereka beredar luas di dunia maya.

Pencarian pada artikel ini:

  1. Akhirnya Zack Lee pulang juga Apakah karena video mesranya beredar?
Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis gagasan