Zidane bilang kalau Dirinya Bukan Penyihir, apa Maksudnya?

Loading...

zidane56

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan kalau klubnya harus fokus pada permainan sendiri jika ingin mulai meraih kemenangan lagi. Zidane ingin Madrid selalu bisa mendominasi laga yang mereka jalani.

Zidane ingin agar Madrid terus menekan lawan sepanjang pertandingan. Zidane ingin melihat hal tersebut dalam laga selanjutnya, ketika Madrid bertandang ke Benito Villamarin, markas Real Betis.

“Kami harus menghentikan lawan menunjukkan permainan mereka. Kami harus bisa mendominasi permainan. Kami akan menjalani pertandingan sulit besok, melawan tim yang sulit dikalahkan,” papar Zidane kepada AS.

Lebih lanjut Zidane mengakui bahwa memberikan kemenangan kepada Madrid tidak akan mudah. Ia tidak bisa secara ajaib menghadirkan kemenangan karena semua itu butuh kerja keras dan komitmen dari semua orang.

“Saya bukan penyihir. Saya hanya bisa bekerja keras, dan itu yang kami percayai di sini. Kami butuh kerja keras dan komitmen dari para pemain. Saya sudah cukup puas dengan melihat semua orang menunjukkan dedikasi,” pungkas Zidane.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts