ZTE Axon 7 Max Menampakkan Diri, Usung Dua Kamera Belakang

Loading...

ZTE Axon 7 Max

ZTE Axon 7 Max

Belum lama ini smartphone jumbo ZTE Axon 7 Max menampakkan diri. Foto yang telah beredar di internet menunjukkan bahwa ZTE Axon 7 Max ini dilengkapi dengan dua kamera belakang. Tak hanya itu, ponsel ini mengusung layar berukuran besar sebagai daya tarik utamanya. Belum ada informasi mengenai kapan ZTE Axon 7 Max akan dirilis ke pasar.

Berdasarkan informasi yang beredar sebelumnya, ZTE Axon 7 Max ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 355 piksel per inci. Tak disebutkan adanya lapisan antigores di dini. Smartphone ZTE Axon 7 Max menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka yang disebut dengan MiFavor UI.

Performa yang ditawarkan oleh ZTE Axon 7 Max cukup baik di kelasnya karena kabarnya ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506.

ZTE Axon 7 Max

Konektivitas ZTE Axon 7 Max cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. ZTE kabarnya juga membekalinya dengan memori internal sebesar 64GB yang dapat diperluas melalui slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Ponsel ini dilengkapi dengan sensor sidik jari di sisi belakang ponsel.

Sektor kamera, ZTE Axon 7 Max ini cukup gahar di kelasnya dengan mengandalkan dua kamera utama berkekuatan 13 megapiksel didukung phase-detection autofokus lengkap dengan LED flash. Axon 7 Max didukung kamera depan yang mumpuni untuk video call atau foto selfie dengan resolusi 13 megapiksel. Sayangnya, belum ada informasi mengenai berapa kapasitas baterai yang diusung oleh smartphone ini.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar